Serba serbi selebrasi

Ishh judulnya asik menggelitik yak? *gilapujian* ๐Ÿ˜€ jumpa lagi dengan banana disini *pukul kecrekan*

Dah pada tau lah ya kalo wiken kemaren ini si saya mudik demi merayakan anniversary plus ultah saya. Walhasil, meski ada 2 hari dimana meski suami sibuk kuliah dan kerja, si saya mah full di rumah saja. Ga bikin janji untuk kopdar dengan beberapa neng cantik *lambai tangan ke pemirsah* *dilempar gong*. Sekali lagi, karena emang tujuan kali ini adalah untuk dikekep suami tercintah *menghambur keharibaan paway*.

Jadi ngapain aja atuh?

6 Des 2014 – Saturdate di Angkringan Brimob kelapa dua

Uda lama suami pengen ngajak ke angkringan. Maka saya nodong buat makan di angkringan untuk merayakan anniversary kami. Istri pujaan banget ya diriku ini? ๐Ÿ˜€ Saat ini, kami sedang berhemat dan menabung untuk rencana besar kami berdua. Rasanya ga bijak aja kalo hore-hore dikala kere. So,ย  jam 7 malam suami ngajak ke angkringan. Bayangan saya sih, angkringannya cukup luas dengan beragam menu pilihan. Ternyata cuma secuplik tempatnya. Kecele deh diriku! Tapi yah, asalkan dengan si dia, angkringan pun berasa surga, prikitiwww :P. Terus pesen semua menu yang tersaji deh plus kupat tahu solo buat suami dan sego kucing teri buat estri. Makan berdua plus minum susu jahe dan jeruk manis cuma habis 26 rebu saja. Dompet amannn!!! Brasa kek mahasiswa yang lagi malem mingguan deh *umpetin ktp*

us

Yang muda yang bercinta..hazeekkk!!! ๐Ÿ˜€

angk

Angkringan sego kucing brimob kelapa dua

7 Des 2014 โ€“ Brunch di Macaroni panggang Bogor

Alamat :Jl. Salak 24, Bogor

Kesini karena ga sengaja. Pagi-pagi sekali, kami udah cabut dari Depok menuju Cibinong. Prestasi pisan lah bagi kami untuk siap dan brangkat jam 7 pagi. Tepok tangan!! ๐Ÿ˜€ Niat awalnyasih mau jajan di pasar kaget area Pemda Cibinong. Entah kenapa, hari ini pasar kagetnya kok sepi ya. Suami akhirnya ngajak ngabur ke Bogor sekalian. Perjalanan menyenangkan sekali, momotoran berdua sampe bokong panas *balada si tepos hiks ๐Ÿ˜ฆ * sepanjang jalan, suami nunjukin apa-apa yang perlu saya ketahui. Sayangnya, saya ga terlalu nyimak dan inget tuh hihi. Sempet ngelewatin Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor, dan saya jadi bercita-cita untuk ke tempat itu suatu saat nanti. Karena lapar mendera, suami ngajak ke pasar kaget di taman kencana. Entah kenapa dia kok seneng banget ama pasar kaget. Curiga nih alesannya karena senggol-senggolan huhhh ๐Ÿ˜ฆ !!

Saya ga sempet moto-moto karena keburu laper, dan rame suasananya. Kami jajan lumpia basah, cakue dan suami makan nasi kuning. Abis makan, suami baru ngomong soal macaroni panggang ini. Lhaa,,,dari tadi kek!! *estri sewot*

Macaroni panggang

Macaroni panggang

Alesannya karena dia ga yakin tokonya udah buka. Padahal mobil-mobil dah berderet didepan tokonya. Ish ish!!

Brunch

Brunch

And the macaroni was heavenly! Enak beneurrr *ngiler berember-ember* sebelumnya udah cemil ini itu di pasar kaget, maka saya cuma pesen macaroni panggang special ukuran kecil seharga 35rb, sementara suami pesen cinnamon cake cheese seharga 55rb. Macaroni panggangnya,,,yum-to-the-my alias enyak enyak enyakk!!! Kata si mas pelayannya, yang special ini ditambahi daging asap, jamur dan keju luar dalam. Meski keju luar dalam, rasanya ga eneg kok. Pas lah kalo kata saya mah. Daging asapnya wangi dan nambah aroma.

Heavenly!

Heavenly!

Cinnamon cake cheesenya ternyata ukurannya lumayan besar, sehingga kami bungkus aja buat oleh-oleh orang rumah. Sayang disayang, bagi kami sih ga terlalu istimewa. Nyesel deh ga bungkus macaroni panggang special aja.

2

muka hepi

7 Des 2014 – Baso Bakar Malang

Alamat : Jl. Raya Bogor (Cibinong)

Abis dari Bogor, kami balik lagi ke Cibinong dan…berakhir makan (lagi!) di baso bakar malang ๐Ÿ˜›

Rasanya lumayan lah, mengobati kangennya si estri akan baso malang. Pengennya mah baso malang presiden di Malang sono padahal.Yang unik, ada baso bakar dan dimakan ama bumbu sate dan ketupat. Aya-aya wae nya.ย baso

Engap bener ya ngliatin kami berdua memamah biak? ๐Ÿ˜€ Lanjutannya besok lagi aja deh, soalnya masi banyaaak yang kami kunyah sih *tepok perut buncit*

Ciao bella!! *ala-ala plinces* ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Advertisements

10 thoughts on “Serba serbi selebrasi

    1. NanaBanana Post author

      Pergii jeng, tempatnya menenangkan sekali. I heard the foods in Bogor are also superb and drool-worthy, so that’s another plus point. *komporin nyonyah odik*

      Reply
    1. NanaBanana Post author

      Mb Pipit, itu foto seadanya dengan lampu minim loh *kok jadi dapet ide buat minta ama suami yak? haha*
      Njenengan bs komen nih..aku ga bisa tuh komen di blognya

      Reply
      1. pipit

        Heh, mosok sih mba..
        Padahal aku tuh orangnya gaptek dan lempeng2 aja masalah blog, g diutak-atik.

        Hahaha lg sensi kali ya blog-ku :p

  1. Pingback: A greater purpose | ourlivetogether

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s