Blogversary

Kemaren dapet notifikasi dari wordpress. Ga kerasa, udah setaun ngeblog ternyata..hihi *tebar confetti* *tiup trompet*

anni (1)
Prestasi inihhh…I’m so proud of me, jiwa narsis menggelegak yee. 😛
Sebenernya, saya udah ngeblog dari duluuu banget. Mulanya di multiply, trus pindah ke blogspot, sekarang menclok di wordpress. Kutu loncat seus?? 🙂
Pindah-pindah karena lupa password dan tentunya, ga ditekuni nulisnya alias males haha.

Tujuan ngeblog disini awalnya buat nulisin progress persiapan kawinan. Saya kan rajin baca-baca cerita orang dalam menyiapkan pesta pernikahan. Menclok sana sini, akhirnya tergerak bikin blog sendiri. Tapii..seiring berjalannya waktu, saya sempet ragu. Masalahnya, acara kawinan saya kan di daerah ujung selatan Bandung, yang notabene, jauh aja gitu dari peradaban *lebay*. Sapa juga yang mau ngadain acara disini cobak? Jadii, bikin blog buat apa ateuh ya? *mewek*
Alhamdulillah, ternyata ada beberapa orang yang menanyakan informasi yang saya posting disini *brenti mewek dan susut ermata*. Senang sekali ketika akhirnya ngobrol di email.

Maureen rahma dea

Ladies, wishing you good luck with the wedding preparation yak!!

Dari blog, saya mulai berkenalan dengan neng putri tercinta
Alhamdulillah, berawal dari saling komen, akhirnya ikrib ngerumpi di WA. Dari blog akhirnya jadi sahabat berbagi cerita. Lucunya, meski uda curhat dan cerita macem-macem, kami belom pernah ketemuan. Dah direncanain sih tapi masi belum dipertemukan. Soon ya neng, semoga!

Meski ga gencar, tapi saya juga mulai ninggalin komen di beberapa blog. Jadi kenal deh ama Dia Mb Etty  dan yang lain-lain. Alhamdulillah.

Sebenarnya, setelah perhelatan pernikahan selesai, saya sempat gagap dan bingung kudu nulis apa disini. Saya ga begitu pinter nulis dan pengennya ada nilai-nilai yang bisa diambil setiap tulisan. Tapi akhirnya berusaha untuk ga terlalu mikir. Niatnya ngejadiin blog ini sebagai catatan pengingat saja buat anak cucu nanti. Aihh berpacu melawan bilur-bilur kepikunan yee.

Jujur, sekarang isi postingan saya banyakan sendu mendayu. Tolong dimaklumi ya. Kan emang niatnya tulisan disini tuh ya jujur dan apa adanya. Seperti yang saya tulis disini yaa emang isinya gado-gado, ada tawa dan airmata, atau cerita kedodolan semata.

Dan terus dukung supaya saya makin pinter nulis, supaya tulisannya ga alay lagi. Tolong dibantu ya teman-teman? *kedip manja*

Advertisements

6 thoughts on “Blogversary

  1. putriphita

    setaunan ngeblog..ga bikin give away gitu banana? boleh loh hadiahnya SLR yang kece itu hahahaha *dikepret banana*
    msh kepengenan meet up..semoga nemu waktu pas-nya ya banana *cium*

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s