Ketika suami keluar kota…

Istri ga mau kalah dong dong dong *kompetitip yess*.

Maap yah para pembaca yang budiman dan budiwati, postingan kali ini geje dan alay pisan. Dituliskan buat catatan istri aja sih ini mah.

Jadi kantornya pak suami ngadain outing ke Lombok wiken ini. Pas pertama tau, langsung ngerengek mau ngintil. Yang lalu ditolak aja ama suami. Hih!! Tapii..pikir punya pikir, acaranya kan outing kantor, notabene semua karyawan pada ikut. Beda cerita kalo cuma departemen ato teamnya aja. Ogah bener kalo dikira estri tukang ngintil. Ishh sini kan tercitrakan sebagai istri mandiri yang ga menye-menye yaa *ah masaa?* :P.

Akhirnya istri pun ngerengek minta oleh-oleh ajah. Sibuk gugling sana sini demi oleh-oleh ciamiks dari tanah Lombok. Saya sendiri kurang tertarik ama oleh-oleh yang berupa makanan yaa. Ketemunya kan masi lama, ngeri aja kalo oleh-olehnya keburu basi. Lagian, kalo makanan kan ga berbekas. Nehi!! Meski diiming-imingi cerita kalo dodol rumput laut dari sono tuh sedapnya juara. Hati tak tergugah lah.

Hasil ceki-ceki menunjukkan kalo mutiara Lombok dan kain tenun tuh termasuk oleh-oleh khas dari sana. Saya follow olshop yang jualan kedua produk ini biar dapet ancer-ancer harga yang layak, secara kami kan duo odong-odong yang ga ngerti soal  kualitas mutiara.  Ini adalah beberapa item yang sempet dibeliin ama suami. Yang kesemuanya itu dikirim setelah barangnya dibeli dan pak suami sampe rumah di Depok. Yaahh…ga bisa milih dong yak, si guweh? Curiga deh kalo ini akal-akalan supaya istri ga minta yang mahal-mahal deh. Ishh, suudon pisan estri tehhh 🙂

pearls

Pearls

Selain nodong oleh-oleh, saya pun akhirnya memutuskan buat nyebrang ke Batam aja. Hihi, wiskul dan jajan-jajan asik aja bareng temen kostan. Inipun ga dibolein nginep…haha. Ga banyak foto yang bisa saya sajikan disini karena pelabuhan ferry-nya penuh nuh ama orang yang pada mau nyebrang. Heran deh!! Saya juga mabok karena masi sakit. Kami juga cuma keliling di Mega Mall Batam Centre ini aja, ngubek-ngubek The Sun alias Matahari dan maruk makan di Resto Fatmawati. Ga lupa belanja-belenji. Yang bikin sebel cuma pengalaman karaoke yang nyebelin. Selebihnya, fun!! *usap perut gendut* :))

While in Batam

While in Batam

Advertisements

6 thoughts on “Ketika suami keluar kota…

  1. fanny fristhika nila

    Mutiara lombok katanya bgs2 ya… blm pernah k lombok mba… pdhl kalo ksana aku tuh cuma ngincer ayam taliwangnya yg katanya pedes, hahaha..abisnya makan ayam taliwang di jkt kok ya rasanya g ada yg pedes, pdhl udh bela2in level paling extreme -__-

    itu makana di batamnya menggoda juga… pas ke batam dulu ga lama2 sih, cuma transit doang.. jd blm prnh icip2 makanannya

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s