All that bass

Because you know

I’m all about that bass

‘Bout that bass, no treble

I see the magazine workin’ that Photoshop

We know that shit ain’t real

C’mon now, make it stop

If you got beauty, beauty, just raise ’em up

‘Cause every inch of you is perfect

From the bottom to the top

*humming* Ecieee…banana ikut tren nih yee..Awalnya ga ngeh loh padahal, tapi pas pertama denger, I’m hooked straight away!! Lagunya catchy, dan pesannya daleuum yah. Duilee…situ ngerti apa soal musik? *toyor banana*. 😛

Jadi inget jaman baru meletek pas ABG dulu *mata menerawang*. Ga usahlah ditanya berapa tahun yang lalu-nya *mulai galak. Masalah fisik alias bodi kan penting bingit yah dijaman itu. Manalah konsep kecantikan di kita kan sama aja dan ga berubah dari jaman ke jaman. Cewe cantik tuh ya yang kulitnya putih, berambut lurus dan bodi semampai. Tetott banget  buat si saya. Secara yah, rambut sini kan ikal berandal (karena asli, rambut saya tuh keriting ikal megar ga rapi), kulit sawo mateng (mendekati busuk) dan bodi bantet. Sempurna..NOT. 😦

Walhasil, si saya suka ngiri tuh ama temen-temen yang memenuhi criteria cantik tadi. Huhuu…Nelangsa benerrr deh rasanya. Dan kayaknya itu ngebentuk karakter saya jadi pemalu dan gampang minder deh. Da aku mah apah atuhlah *dikeplak pembaca*.  Untungnya, nelangsanya ga keterusan. Karena akhirnya saya terlecut untuk bisa membuktikan eksistensi diri melalui prestasi akademik. Alhamdulillah, ga kepikiran buat pake cara negative buat eksis. Sampe kuliah pun, saya ga pernah masuk jadi siswa terkenal. Tetep diem dan ga neko-neko.

Ampe sekarang nyangsang di singaparna pun, saya masih  gini-gini aja. Ya udah ga berambut  bak singa lagi, kan uda pake jilbab *senyum manis.Sempet dikomentarin ama temen melayu Singaporean disini. Ga jauh dari dandanan dan gaya busana yang biasa banget.

Katanya lagi, ga ada cewe yang jelek, yang ada cewe males. Makjleb banget yah? In my defense, kan isi itu lebi penting dari bungkus kemasan.Trus temen itu ngomong lagi, kalo kamu disuruh milih antara barang yang dibungkus kertas kado plus pita warna warni dengan yang cuma dibungkus kertas koran, misalnya, pasti lebih milih yang bungkusannya ciamik kan? *banana mengangguk lemah…gontai sudah pertahanan diriiii*

Intinya, paket yang kita punya kudu lengkap.  Isi, sangatlah penting, dan tentunya harus selalu diupgrade, dengan cara banyak baca ato ikut kursus ato kelas ina inu. Kan katanya, tuntutlah ilmu hingga ke liang kubur toh? So it’s a never ending learning process for all of us.

Kemasan, disini ga melulu kudu pake barang branded, perhiasan berenteng…situ toko emas? *judes* Apalagi sampe oplas yak. Well, itu pilihan sih, and I’m not gonna judge here.Tapi menurut saya, menjaga asupan makanan dan gizi, tidur dan istirahat yang cukup supaya badan sehat itu termasuk upaya ngejaga “kemasan” kita loh.  Muka yang seger kan enak diliatnya ya?

Saya sendiri nampaknya kudu usaha belajar pake mekap deh nih. Lipstik aja ga punya kakaaa *brb minta duit ke suami*.

Apapun usahanya, Just remember, that every inch of you is perfect from the bottom to the top!
And be yourself *ehh banyak ajahh pesennya* 😛

Remember this!

Advertisements

2 thoughts on “All that bass

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s