20 facts about me

Karena tampaknya hal ini sangat ngehits, sini pun ga mau ketinggalan dwong. Hihi. Berikut adalah fakta mengenai saya…aheemmm.

  1. Nama panggilan banana bukan karena doyan pisang. Panggilan mbak nana yang dalam bahasa tulisan,entah kenapa, jadi ba nana.
  2. Saya tuh cadel, ga bisa ngomong R. repot bener deh nyebut nama sendiri. Dah gitu, suami dah nyiapin nama buat anak kami kelak yang semuanya pake huruf R. Keezeelll!!
  3. Kuliah jurusan bahasa Jepang. Haik 🙂 Lulus tahun..tiiiitttt..*ilang sinyal
  4. Tapi sekarang kerja di bidang IT. Dan teuteup gaptek. Opsie! 😛
  5. Penyuka warna biru. Dan hitam.
  6. Suka ama keju *kekepin toples isi kue kastengel*.
  7. Tahi lalat di atas bibir yang mirip plek ketiplek ama punyanya nenek.
  8. Aslinya pendiem dan ga banyak omong.
  9. Penggemar berat ABBA. Saleronya emang jaman baheula pisan, karena pengaruh kaset-kaset yang dimiliki ortu dulu. Hello Nazareth, Deep purple, Bee Gees, Bonnie M dll. *age revealing sudah!!!*
  10. Punya 2 adik cowo, makanya sini rada Rambo kelakuannya. Tapi hati Rinto kok *kalem*
  11. Paling ga suka ama film horror. Sini penakut, cyiinn!
  12. Dan paling lemah dalam bidang matematika. Huhu 😦
  13. Ga bisa pake sepatu yang berhak. Apalagi heels.
  14. (Agak) control freak dan punya kecenderungan OCD hihi. Segala sesuatu kudu terjadwal.
  15. Ga bisa minum dan atau makan dingin. Jadi es krim ditunggu sampe agak cair dulu. Hihi. Minuman dingin biasanya diminum kalo lidah berasa pahit dan ga tahan ama cuaca panas.
  16. Karena kalo makan/minum yang dingin, phlegm (maaf, lendir) bakal nongol di tenggorokan.
  17. Paling suka ama buah mangga harumanis dan pepaya. Yang sayangnya, harganya ga murah disini. Hih!!
  18. Ga tahan dingin.
  19. Sangat mandiri. Kadang diprotes karena “kurang manja” ama suami. Lhaa…
  20. Suka sambel dan lalapan. Maklum, lidah sunda hihi. Dan Kerupuk!!! I love me some kerupuks!

Tagging Neng Putri kesayangan dan Mbak Etty nan caem. Kerjain ya peernya 🙂

 

Advertisements

6 thoughts on “20 facts about me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s