Emotional Eating

I warn you, postingan ini bakal puanasss!!

cover-cabe

seuhahhh!!!

Katanya sih, cewe emang gampang mengalihkan emosinya ke makanan. Kalo lagi stress atau istilah ngetopnya mah galaw, sebagian cewe biasanya berpaling dan menemukan ketenangan (semu..hihi) pada makanan. Ada yang makan coklat atau mungkin es cream, atau kayak sahabat saya, ngelahap daging steak.
Pokoke, nothing can go wrong ama makanan enak deh.

1653239

I feel ya, sista!!! *angguk-angguk*

Si aku pun termasuk salah satu cewe yang menjadikan makanan sebagai pelarian..tsaahh bahasanya. Tak luput dari godaan makanan enak *lirik lemak di perut dengan tatapan lunglai*.

Emakkk….makanan enak kan rejeki yak? *embat cheese cake*

Ta..ta..piiii, makanan yang jadi sahabat saya dikala galau melanda rada beda ama yang lain.

Yang enak-enak? Cencunyaa dong,,,tapi saya kalo galau ngidamnya makanan beginian nihhh… *elap iler seember*

ayampenyet

Sambelnya segabrug,,pliss

Thanksin beef noodle

Thanksin beef noodle

ohh ban mian

ohh ban mian

Sambal Blog

Need I say more? Spicy sambal is my bff *peluk cobek*

80554215.QwEQExqw

*kunyah rawit*

Jadi, saya kalo galau seneng makan yang pedes-pedes, sampe keringetan, idung meler dan kadang mewek. Rasanya plong aja gitu, beban di dada terangkat seiring dengan nafas yang megap-megap kepedesan. Euhh..meni kinky yah?

Aduhh…postingan harakiri ini sih. Ngilerrrr berember-ember.

All in all, inti postingan ini apah? Iyahh, si sayah lagi bete. huh *tatapan setajam silet*

 

Gimana dengan kalian? *nyari temen* hihi

Advertisements

2 thoughts on “Emotional Eating

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s