How I fell for you

Tulisan dibawah adalah murni hasil karya pak suami. He’s a better writer than  me, actually. Cuma (sok) sibuk aja jadi ga (mau) nulis. Tulisan ini tentang gimana dia terkesan (ahemm!! *idung mekar) ama saya sampe akhirnya jadi. Saya cuma komen dikit aja di beberapa kalimatnya.

***

Aku biasa abis nge trip pasti sortir foto. Edit foto, terus posting foto
Jujur fotomu sedikit.
Dan gak ada private session ama aku.

Ini kesan suami waktu kami abis nge-trip bareng ke Borobudur yang sempat saya ceritakan juga disini. Kudu dicatet dan dicamkan yah ama para pembaca blog (emang ada?) bahwa sesungguhnya saya ini bukan banci tampil apalagi tukang selfi sukesih nan narsis. Saya ga doyan difoto dan selama trip ini, pak suami sibuk moto dan mojok ama gebetannya..huahahaha.  

Tapi kok yg sedikit itu lha, aku nyadar kamu tuh manis..
Bolak balik aku perbesar, gak ada distorsi kok, ga ada camera shake juga.
Ngucek-ngucek mata, gak lagi ngelidur kok.
Cubit-cubit pipi, gak lagi mabok kok. Dan kesimpulanku neh anak sebenernya emang manis.
Tapi kok pura-pura biasa.

Muaahahaha!! Puas bener deh ketawa. Jadi pengen kitik-kitik suami pake kulit duren kalo gini hihi. Cerita sedikit soal sang gebetan, yang juga teman ngetrip saya dan termasuk primadona lah kalo di group kami.

Apakah saya jadi jeles? kagak lah yah, wong sini juga (ga kalah) cakep kok! *pede selangit. Sesuai dengan motto yang saya junjung tinggi ” mending geer daripada minder” yey!! *yang baca ngelus dada. 😛  

Dan karena aku termasuk orang yang pura-pura super sibuk.
No time lhaa..untuk intens hubungin kamu.
Persiapan semeru lha, kudu datang nikah ali lha, roadtrip pula.
Ehhh..ndilalah kok dikirim juga ke KL.
Mau gak mau dah dapat kesempatan untuk intens contact kamu.
Nah udah deh..terus-terusan contact kamu.

***

Finish deh ceritanya sampe disini. Kentang bener yak? Selebihnya ya seperti yang saya udah ceritain.

Dan ini adalah foto yang sedikit itu. Langsung dipajang dan dijadikan foto profil oleh suami begitu saya jatuh ke jebakan betmen dan mengiyakan ajakannya menikah via BBM. *masi gondok nih yee.

Foto-foto yang sempat menimbulkan kehebohan di kalangan anggota group trip. Sekali lagi, karena foto-foto “model” yang biasanya dipajang olehnya dulu itu ya sekelas gebetannya yang caem itu.

Baidewei, sang gebetan adalah orang pertama yang “menginterograsi” saya atas gosip “jadinya” saya ama si dia.  The woman’s intuition in me told me that there was “something” between them,  meski suami mah ngeles ye.

Apa saya kemudian jadi was-was?

Cencu cidakkk..ingat motto yang diatas? Sini cakep *pake pupur dan gincu

 
Pitem..pipi tembem

Pitem..pipi tembem

nana001

Lirikan matanyahh

4 thoughts on “How I fell for you

    1. NanaBanana Post author

      Pipi neng, pipiiii…tumpah ruah tak terbendung itu..sebel banget.
      Ahh, tapi kalo neng putri bilang sini manis…berarti yah emang manis semanis madu lah yakk
      *pungutin kembang

      Reply
    1. NanaBanana Post author

      tulang pipi tuh ajaib deh…kl berisi jd montok (nyempluk kalo kaa orang jawa), tapi kalo kurus, cekung bener deh bak zombie
      *brb cari tukang sedot pipi biar tirus

      Reply

Leave a Reply

