[Adv] Hongkong free trip..grab it!!

hongkong

Dari blogwalking jadi tau soal promo ini. 

Sebelumnya saya agak menepikan keinginan buat jalan-jalan ke Hongkong. Bukan karena ga tertarik yah..justru tertarik banget-banget karena ada Disneyland disana. Tapi saya fikir, ah tar aja kesana bareng anak. (iyaa, saya emang anaknya rada futuristik hihi).

Tapi kalo ada kesempatan gratis? Count me in, beibeh!!! 

Silakan kakak dicoba keberuntungannya.

Caranya gimana dapetin liburan gratis dari Hulaa? Cekidott gan!!
1. Klik link http://www.hulaa.com?kid=3VJFT
2. Masukin data emailmu (rest assured, privasi terjaga kok)
3. Berdoa deh semoga kita beruntung.

Hadiahnya ke Hong Kong Disneyland (Seluruh tiket dan akomodasi dibayarin 3 hari 2 malam) atau paling sial ke Bali deh, udah termasuk tiket PP dan menginap di villa bintang 4 lho! Duilee..sial kok ke Bali ya? 

So, tunggu apa lagi? Grab it fast, now!

Silakan juga liat twitternya Hulaa

Advertisements

2 thoughts on “[Adv] Hongkong free trip..grab it!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s