Dil dil begedil

Disklemer: postingan ini singkat padat dan jelas mengandung pencitraan super lebay.Efek samping berupa perasaan eneg dan geuleuh menjadi tanggung jawab pembaca (emang ada yang baca? hihi)

Begedil alias perkedel.
Fyi, begedil itu bahasa melayu-nya.

Jadi (belon apa-apa udah jadi ajee), demi menyambut kedatangan si ganteng, si neng geulis (yaitu, sayah,,,hihi bisi bingung ini teh lagi ngomongin sapa)  bela-belain deh bikin makanan kesukaannya, yaitu perkedel ini.

Sedikit intermezzo, meski tampilan luarnya gahar bak preman tanah abang *ditombak suami, makanan kesukaannya tuh jenis yang lembut-lembut lah. Selain perkedel, sang pujaan hati juga sangat menyukai buah stlobeli.
Sesuai pepatah bule, muka rambo hati rinto tea. hihi.

Saya sendiri tidak akan membagi resepnya. Masi cupu dalam hal memasak kok pamer resep.
Sing penting, niat mamer poto terpenuhi dengan sempurna lah. huahaha *jumawa * ditabok talenan
Selain mamer, tentunya ini jadi barang bukti (bagi suami sih terutama hihi) kalo si saya bisa lah yah bikin makanan favoritnya.

 

 perkedel

Gimana komentarnya?Rasanya enak *estri tersipu-sipu.
Semoga emang komentarnya jujur dari relung hati terdalam dan bukan karena paksaan, apalagi ancaman *sembunyiin golok dibalik badan.
Kekurangannya? kurang banyak *pengsan.Di rumah biasanya bikin 2 kilo katanya. Terus, ukurannya kurang gede tuh, pelit amatan yang bikin yak? 😛

All in all, not bad lah ya for a first timer *self puk-puk.

Jadi, berikutnya bikin perkedel 2 kilo nih? *gretekin jari

Advertisements

4 thoughts on “Dil dil begedil

    1. NanaBanana Post author

      hihi…namanya fvorit neng, mana dicemilin lagi, bukan buat lauk. jadi ga berasa deh. Itu aja aku bikin 1 bungkus kentang kira-kira setengah kiloan lah…rempong yeee.

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s