Dodol

Adalah lupa kalo hari ini suami tercinta ulang tahun. *ditalak suami.
Bakalan lebih dodol lagi kalo sampe telat ngepos (alahh bahasa naon ieu) ini di blog. *siap-siap cuci kaki suami dan ngokob bekas aernya biar diampuni.

Ampuni aku, suamiku *sungkem.
Bukannya bela diri, tapi beneran deh, kupikir hari ini masi tanggal 3.
Istrinya yang baik ini (ahemm..benerin jilbab) udah berniat bulat buat begadang dan nelpon tepat saat jam menunjukkan pukul 12 malam.
Makanya terkaget-kaget nemuin ucapan ultah buat si doi di halaman mukabukunya.
Dan dengan songongnya bilang di WA

“ Sayang, ultahmu kan masi besok. Itu temen-temenmu kecepetan ngucapinnya tuh” ( diucapkan dengan nada songong penuh kepongahan..oh maigoddd)

Kemudian hening




“Err, ultahnya hari ini, sayang!”

 

JEDERRRRR

Petir menggelegar, bumi gonjang ganjing.

Ya ampun, mata siwer ama odong-odongnya si estri ini emang deh..TER-LA-LUU.

Hepi besdeiii

Hepi besdeiii

Meski telat (dibandingin ama temen-temennya)
Selamat milad, suamiku tercinta.
Semoga Allah selalu mengkaruniamu dengan nikmat kesehatan dan kebahagiaan.
Dimudahkan dalam beraktifitas dan memenuhi amanahNya sebagai anak, kakak, kakak ipar, menantu, dan suami (dan ayah, kelak).
All the very best.
Aamiin.

Truusss, kadonya apah?
Belon beli aja dong. Yes, judge me! I’m dodol like that.
Kemaren pas dia kesini sih udah sempet beliin parfum yang ga kebawa ke Jakarta karena eh karena tiketnya ga pake bagasi. Hihi *estri medit
Niatnya sih bisa ngado sesuatu yang bergaris dua,,,tapi yaa, masi belon nih.
Semoga kami segera dipercaya dan diberi amanah ya. *ngucap aamiin kenceng-kenceng.

So, to the greatest guy in the universe, I love you 🙂 ! *mata lope-lope.

Advertisements

4 thoughts on “Dodol

  1. putriphita

    HAHAHAHA..percakapan di WA sungguh membuat ngakak..kebayang ga sih neng perasaan suamimu itu gimana

    selamat ulang tahun suaminya neng nana, semoga makin sukses, makin banyak rezekinya biar bisa ngajakin istri ke bali, semoga segera diamanahkan jadi orangtua ya..aamiin

    Reply
  2. emaknyashira

    Astagaaa istri macam apa iniih?! hihihihiiii hayoo makanya kamu nyemilnya ganti cerebrovot sanah 😀
    Selamat ulang tahun ya Na buat suaminya, apapun kadonya mau garis dua atau bukan, yang penting kalian sehat selalu makin rukun dan bahagia.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s