A Quick Update

Hallloooo… *lambai tangan ala miss unipres*
Pasti pada kangen yak? *dilempar bom ama pembaca*

Udah lama ga nongol, udah ada beberapa cerita yang ditulis di hape dan hilang begitu ajahhh gegara hape butut-nya dan error wae. *banting hape..eh terus dipungut lagi karena ga punya gantinya hihi*
Jadi, kamana wae atuh si  neng ieu?
Meni vakum sedemikian lama yah *berasa arteis ih*
Yang pasti, aku rapopo..krik krik. Alhamdulillah.

Pas long wiken liburan Paskah lalu, sebenernya si saya ini mudik ke haribaan suami.
Horeee…not. Karena pas mau  berangkat, badan udah panas dan idung meler.
Walhasil 3 hari pertama dihabiskan dengan nenggak obat flu dan tepar.
Total cutinya 10 hari, tapi ga banyak yang kami lakukan karena…

Mama mertua yang juga lagi ga fit, akhirnya masuk rumah sakit dan dirawat karena suhu badan yang tinggi dan sesak nafas.
Sebage mantu yang baik *ahemm..pencitraan teross*, saya kebagian jagain di shift pagi. Malamnya gantian deh ama adik ipar.
Tujuan cuti saya kali ini selain ngabisin jatah, juga agar bisa belajar jadi estri yang baek.
Belajar nyiapin kebutuhan suami dan masak ama mama mertua. Yahh ama belanja belenji dikit lah (dikiiitt..beneran deh!)
Tapi, manusia bisa berencana, Yang Kuasa pula lah yang nentuin.
Hikmahnya, yah ternyata selain belajar jadi estri yang baik, juga belajar jadi mantu yang baik yah. *suwerrr,,,bukan pencitraan kok hihi*

Masi banyak kurangnya sih yang pasti. Lha wong urusan perut suami semuanya di out-source-kan ke warung nasi uduk buat sarapan, dan warung nasgor ato soto buat malemnya. Hihi.
Urusan nyiapin baju kerja ama cuci baju aja yang saya handle secara sempurna.
Setrikaan bijimanah? Serahin ke vendor dwongg *ketawa jumawa*

Akhirnya mbandung juga setelah sekian bulan menikah.
Padahal mama mertua masi di rumkit dan adik ipar jadi jagain sendirian.
Ini juga kepaksa karena urusannya ama dokter gigi. Kumaha ieu gigi udah ga dioprek sejak Desember.
Ngebandung pun ga lama, cuma nginep semalam dan ngobrol bentar ama ibuku.

Total seminggu aja mama mertua di rumah sakit.
Semoga jadi ladang kesabaran  buat mama mertua yang sakit, juga buat kami yang ngejagain. Aamiin.
Juga jadi pengingat supaya bersyukur.
Sakit itu ga enak. Lha wong yang nungguin aja berasa pegel semua, apalagi yang ngerasain sakitnya.
So, a reminder for all of us (termasuk saya), baek-baek jaga kesehatan yee *tenggak vitamin sebotol*.

Gimana dengan Pak Suami?
Alhamdulillah baek dan sekarang mulai sekolah lagi.
Jadi adik pelajar deh. Haha!
Part time study dijalanin cuma pas weekend, jadi wikdei mah teuteub kudu jadi kuli yee. Dan karena part time, diperkirakan total masa study-nya 33 bulan alias ampir 3 tahun aje dong dong dong.
Dan ini mengindikasikan kalo estri pun tampaknya bakal extend masa tinggal-nya di jiran ini. Horee *ketawa miriss*

On another note, hari ini udah 5 bulan aja menikah ama si ganteng itu hihi *lirik daisy path*
Alhamdulillah, semoga langgeng terus hingga ke ujung usia.
Selalu bersama dalam meniti tangga menuju jannah-Nya.Aamiin.

Advertisements

2 thoughts on “A Quick Update

  1. putriphita

    kok posting ini banyak pencitraannya ya?*gegulingan*
    sehat-sehat neng yaa..semoga mertuanya cpt sehat juga..
    selamat 5 bulan,,semoga cepet kumpul ya yaaa :*

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s