7 Des 2013 – Resepsi

Hamdallah, nyampe juga di tahap akhir cerita acara pernikahan saya *ujian kaleee.
Yang udah dibahas adalah,

Pengajian & siraman

Akad 

Prosesi adat panggih

Jadi karena akadnya molor, maka acara-acara berikutnya juga molor.
Walhasil jam 11-an yang kudunya resepsi dimulai, ini malah masi salaman dengan para tetamu dan kerabat yang hadir dari saat akad.
Padahal tetamu resepsi juga udah mulai banyak yang berdatangan. Akhirnya om yang bertindak sebagai MC menyetop antrian yang mau salaman dan mempersilahkan para tetamu untuk menikmati hidangan terlebih dahulu. Pengantennya? Ngibritttt deh ke kamar rias buat ganti baju.
Jadi yah (ngedongeng dulu deh), rencana awal pakaian akad tuh pakai beludru emas, jadi manset daleman buat akad dan resepsi ga usah ganti lagi.  Ini diharapkan bisa mempersingkat waktu touch-up make-up resepsi. Namun sayangnya baju akad yang saya mau itu masih dipakai minggu sebelumnya dan sang dukun manten alias budhe saya udah terlalu sibuk buat ngurusin itu. Hiks banget deh karena impian saya sebenernya nikah pakai kebaya beludru dan sulaman benang gim emas. Jadi kebaya dan beskap akad itu sama sekali ga melalui proses fitting, ndilalahnya yo pas aja ukurannya. Alhamdulillah.
Ok, bek to resyepsyong, akhirnya Mb Ellen ngebut ngelepas semua atribut di kepala saya. Cundhuk menthol alias kembang goyang, melati tibo dodo dll dilepas semua. Tinggal sanggul pandan aja. Akhirnya cepet-cepet ganti baju, lepas tempelan paes dan didempul ulang.

Mb Ellen bener-bener sigap dan gerak cepat buat ngeberesin riasan saya. Pun dengan tata jilbabnya, semua digarap sendiri. Jagoan neon lah *tepok tangan
Gemes juga sih karena sepupu-sepupu saya malah ngeburu-buru. Sampe tali bustier saya sempet ngelewer alias  nongol..hihih.
Setelah dirapikan, penganten ngibrit balik ke pelaminan. Apa kabar kirab pengantin? Yu dadah yu babayyy!
Kita mah langsung aja berdiri di pelaminan dan siap-siap salaman ama tamu yg antri *lebay.
Kegiatan resepsi ya cuma salaman, senyum kiri kanan dan foto. Ulang seribu kali * mulai drama.
Foto-fotonya yang isinya pengantennya aja yaa…yg tetamu mah pada malu ceunah..hihi

The Groom

The Groom

The Bride

The Bride

My fave

My fave

Mepet mepet aje nih si abang

Mepet mepet aje nih si abang

Candid

Candid

It's a wrap!

It’s a wrap!

Advertisements

5 thoughts on “7 Des 2013 – Resepsi

    1. Me Post author

      Neng putri, sudah diimel yah nomernya. Sok atuh markitpi mari kita ngerumpi 🙂 ahh,,,komenmu menyejukkan kalbu deh, hamdallah disebut cantik.

      Reply
  1. putriphita

    hihi siaaap ditunggu rumpiannya yaa 🙂
    iyaa suka deh dandanan pas resepsi ini, cantik, fresh diliatnyaa..

    request review vendor yaa neng nana..dekornya cakeeeup deh pas akad..tempat resepsimu juga menarikk hihi

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s