Dekoresyen

Without further ado, following is how our venue looked like during the day.

Cekidottt gan!!!

Entrance Area

Entrance Area

dekor

flower decorations

Console table - Buffet area

Console table – Buffet area

 

Pool area - VIP area

Pool area – VIP area

Catering Decoration

Catering Decoration

Buffet Area

Buffet Area

Akad area- pergola

Akad area- pergola

Akad area

Akad area

Pelaminan

Pelaminan

Seperti yang pernah saya sebut, Rumah Bali ini adalah art gallery dan rumah peristirahatan makanya ada pavillion untuk menginapnya.
Interiornya sendiri sangat “nyeni”. bisa dilihat dengan adanya lukisan-lukisan serta beragam pajangan,mulai dari kendi eh guci (dikira wadah minum apa yak? hehe) beserta ukiran-ukiran khas Bali.
Pas viewing sih rada-rada spooky yah, tapi hamdallah wa syukurillah, hasilnya tsakeub beutt.
Selama acara sih saya ga terlalu ngeh dan merhatiin seperti apa dekornya. yah maklum, namanya penganten kan dah ribet ama kegiatan salaman yee.
Pas lihat foto-foto ini, duhhh berasa senang telah menjatuhkan pilihan ke lokasi ini.
Well, emang ga banyak pilihan sih karena lokasi rumah ortu yang memang terpencil (ga tega ah nyebut pelosok mah hihi).
Karya seni yang dipajang bener-bener jadi  nilai tambah.
Suki!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s