5 Des 2013 Flying back home…

Dan siap-siap mau kawin dong ah. Hehe.

fly

Setelah drama tiket pesawat yang dicancel dan re-schedule (sebel deh ama Udara Asia), akhirnya saya mendarat juga di bandara Husein, tepat pukul 6 sore. Karena emang ga bawa bagasi, tanpa basa basi langsung cuss keluar disambut ama bokap yang jemput pake motor.

Alhamdulillah, bandung ga hujan sore itu sehingga kami langsung cuss ke dokter gigi kesayangan.
Hehe,,,iya, perawatan pertama yang dilakukan adalah ngeberesin gigi.
Ini juga pake drama karena sang dentist lupa kalo ada janji dengan saya. Yang jaga tempat praktek juga songong, pake bilang kalo dokternya udah pulang. Padahal baruuu aja mobilnya keluar parkiran.
Ga habis akal saya langsung kontak dan walhasil sang dentist kudu muter  balik demi pasien kesayangan ini.
Haha..ketawa jumawa yang kemudian jadi tangisan karena behel-nya lepas lagi besokannya. Uhhh.

Abis dari dentist, langsung ngabur ke dokter kulit. Biar muka kinclong critanya. Hehe.
Alhamdulillah,,,semua beres dengan cepat berkat mobilisasi dengan motor.
Sampe rumah, terbengong-bengong karena ruang tamu dan kamar pengantin (ihiy) udah dipasangi hiasan.
Foto ruang tamunya mah tar aja lah ya dibahas waktu acara pengajian dan siraman.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s