Fitting dengan MUA kesayangan

Fitting ini udah dilakukan pas tanggal 16 November kemaren.
Pas MUA kesayanganku juga lagi off karena minggu-minggu sebelumnya jadwalnya padet sekali.
Selama ini, selalu kontak dan berhubungan langsung dengan Mb Ellen, ownernya secara langsung.
Rekomen banget deh, karena selain urusan perbajuan dan mekap, blio juga mau dirusuhin dan dicurhatin capeng banyak gaya banyak mau nan labil ini *sungkem dulu ah*.

Perjumpaan dengan Ell’s rias tuh udah dimulai bahkan sebelum saya ketemu cami.
Jadi ceritanya saya ditarik aja buat model karena Mb Ellen lagi pengen nyobain produk  baru.
Karena dadakan, jadi perlengkapan lenong pun ga lengkap saat itu.
Tapi liat sajalah hasilnya, blio bisa mengubah  seorang upik abu jadi cinderella *okesipp.
test
Waktu itu juga dibecandain.  Katanya, sekarang sih jadi model sapa tau jadi pengantin beneran sebentar lagi.
Alhamdulillah, kok ya bener kejadian.
Jadi bingung, si mbak ini perias atau dukun sih yak?
Auranya adem aja kalo ngobrol ama si mbak Ellen.
Hamdallah, emang berjodoh yah.

Saya sendiri ga neko-neko, pokoke percaya sepenuhnya ama Mbak Ellen ini.
Rikuesnya cuma satu, dibikin cantik  dan manglingi…cetar membahenol lah hehe! and no scotch tape yah. *kibas poni*

Baju pertama yang saya coba (dan inceran juga sih hihih)
Maapkeun kualitas foto yang blur. Kesalahan ada pada hape-nya dan bukan si pemilik wajah.
unguc
Suka banget ama detil payet dan desain bajunya. Modern dan klasik menurut saya sih.
Meski awalnya rada ga pede pake baju ala orang bulai ini ya. Tapi kalo liat fotonya kok keren yah *uhuk..keselek*.

Baju kedua.
red
Soal mana yang dipilih pun si saya galau luar binasa.
Foto-foto diatas dikirim kesemua sepupu, tante  dan budhe.
Ampe besokannya masi galau juga *dipentung ama Mb Ellen*.
Yahh,,,tar liat aja lah ya, yang mana yang akhirnya jadi pilihanku.
Sementara ini, monggo dilihat website dan FB pagenya Ell’s Rias Muslimah.

Ell’s Rias Muslimah
Jalan Yakob No 17 RT 004 RW 08 Kebon jeruk
Jakarta, Indonesia 11540
http://www.ells-riasmuslimah.com/
https://www.facebook.com/pages/ELLs-Rias-Muslimah/260735133964390

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s