Seserahan

Untuk seserahan, saya cuma tahu kalo isinya adalah apa yang CPW pake from head to toe.
Yippyy…ade alesan buat belanja nih, happy happy tralala.NOT.
Karena sesungguhnya saya bukanlah pecinta shopping. Apalagi shopping pake duit sendiri..pedihhhh cuy *mulai lebhey*
Selain itu, Dolar yang nilai tukarnya merangkak naik dan ketidaktahuan saya akan “mahal-murahnya” harga barang bikin mikir mulu.
Apa beli di SG atau di nanti aja di Bandung.
Galau tak berkesudahan deh.*mulai deramah*

Tapi akhirnya mulai nyicil beberapa barang karena ada event-event sale yang rasanya sayang untuk dilewatkan *merkiiii*.
Listnya sendiri sih hasil nyontek sana sini ya.
Ga ada yang special juga sih.
Perlengkapan Sholat : Mukena, Sajadah, Al-Quran, Tasbih
Untuk al-quran, terhasut dari beragam blog persiapan pernikahan yang saya baca, akhirnya saya minta tolong ke housemate yang kebetulan mudik ke Yogya buat beli langsung dari tokonya.
Dapet deh quran rainbow. Hihih.
Semoga jadi rajin dan tekun bacanya yahh. Aamiin *diucapin kenceng2 dalam hati*.
Sesuai request saya sendiri, mukena, sajadah dan tasbih semuanya pilihan mama mertua.

Pakaian Dalam : CD, Bra, Lingerie, Piyama
Bra saya beli disini, pas ada promosi dari Lasenza. Hihi..lumayan.
Sementara yang lain-lainnya  beli di PGC Jakarta.
Disaksikan dan dibayarin ama si abang.
Horror banget deh kayaknya bagi pria macho itu buat masuk toko pakaian dalam cewe. Hihih
Piyama sendiri saya beli di Pasar baru Bandung. Buat kalo nginep di rumah mertua hihihi.

Perlengkapan Mandi : Handuk, Shower Gel, Shampo, Conditioner, Sponge, Lulur Mandi, Body Lotion, Pembersih Muka, Facial Wash
Handuk aja yang dibeliin ama si abang. Selain itu, saya juga beli robe (kimono mandi) yang warnanya pink  unyu di Bandung.
Sisanya semuanya produk Body shop dan dibeli disini.

Perlengkapan Make Up : Compact Powder, Bedak Tabur, Blush On, Maskara, Eye Shadow, Eye Liner, Lipstik, Parfum
Dari yang saya baca di internet, maybeline dan wardah punya paket buat seserahan.
Akhirnya si abang yang pesen Wardah, udah sekalian ama penataannya.
Parfum saya beli Jimmy Choo disini.
Tapi kok kepengen juga beli Chloe ama Ferragamo yak. Buat kado ultah aja gitu yah? #kode *rauwisuwis*

Pakaian I Pesta : Dress,High Heels, Clutch Bag
Baju pestanya sendiri akhirnya dijaitin di budhe Surabaya. Heels dengan vling vling yang keliatan mencolok dari jarak ratusan kilometer *lebay* juga udah dibeli.
Masalahnya, clutch bag belom ada. Haha!

Pakaian Muslim : Pakaian Muslim & Kerudung
Dapet di PGC. Semuanya pilihan si abang tersayang.
Semoga aura solehah diharapkan bisa lebih menyeruak lah yah hihi.

Aksesoris: Dompet, Tas Semi Formal, Flat Shoes.
Dompet ama flat shoes udah dibeliin ama si abang.
Tas ini yang masih pe-er.
Udah bolak balik ke Charles and keith ( gw rasa ampe si mbak penjaganya apal), tapi kok belom nemu yang sreg yah.
Setengah ngarep bakal ada sale dan diskon di awal desember.
Kalo ga ada…ya uwis lah.

Seperangkat Bed Cover & Seprei : sprei udah dibeliin (katanya penganten baru butuh sprei buat ganti2 hihihi).
Bed cover ga dibeli karena geda aja dong.
Lagian, depok kan panas yee..ga perlu juga pake begituan dah.

Udah, segitu aja.
Saya juga dasarnya ga neko-neko.
Tar kalo ada yang dimau, ya tinggal minta ato beli sendiri aja.

Pe-er selanjutnya adalah,,,gimana cara ngebungkusnya ya? *ngedadak pening*
Maunya sih yang kayak gini, simpel dan ga dibentuk-bentuk yah. For now, bobo aja dulu ahhh *pemalesan*

Hias-seserahan

Leave a Reply

